Bupati Taput Jadi ‘Keynote Speaker’ pada Webiner Guru Honor Menuju PPPK

Bupati Taput pimpin webiner

topmetro.news – Bupati Taput (Tapanuli Utara) Drs Nikson Nababan MSi bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH pimpin webiner webiner guru honor. Acara itu berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat (16/4/2021).

Ada pun tema webiner tersebut adalah, ‘PPPK Guru Taput Pasti Bisa’. Turut mendapingi Bupati Taput saat itu, antara lain, Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit, Kepala BKD Taput Erikson Siagian, dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput berkesempatan menyampaikan beberapa arahan kepada para peserta webiner.

“Awali dirimu dengan displin. Kuasai bidang ilmumu dan isi dirimu dengan ilmu lainnya. Pasti bapak ibu bisa lolos menuju PPPK. Saya pasti akan perjuangkan,” katanya.

Tapi Bupati mengajak para guru untuk memastikan, bahwa mereka itu layak jadi perjuangan. “Karena saudara/i adalah ujung tombak dalam membentuk SDM unggul,” sebut Bupati Nikson Nababan.

Selanjutnya Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat melanjutkan kegiatan webiner tersebut. Sarlandy pun menyampaikan beberapa hal yang patut untuk jadi perhatian para guru untuk memperlengkapinya. Serta bagaimana para guru menjadi teladan bagi anak muridnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment